Rabu, 22 Februari 2012

my first post

  Hai , semua . Apa kabar? lama ngga ketemu.(lho, kan baru posting)
kenalin gw ahdi, terserah mau panggil ahdi atau unyil( nama keren di kelas) ga masalah.
Berhubung ni postingan pertama gw, gw cuma ngenalin doang empunya ni blog.
  Gw orang yg sederhana ( kantong pas-pasan ) , ga ganteng-ganteng amat ( ibu gw pun ga pernah bilang gw ganteng) & ga pernah pacaran ( karna gw punya sejuta kekurangan yg bisa dijadiin alasan buat ditolak cewe).
Tapi gw  tu lelaki  normal yg punya rasa suka sama cewe. Cuma keadaan aja yg ga mendukung.
  Kalo ada yg bilang gw anak alim , itu keliru. Karena sampai saat ini gw masih suka nonton bokep,
hobby yg paling gw benci.
  Impian besar saya adalah menjadi orang sukses dan menyukseskan banyak orang. disamping itu gw juga punya satu cita-cita mulia , yaitu menjadi orang ganteng ( & gantengin banyak orang) .
 Sebenarnya masih banyak yg mau gw tulis. tapi berhubung waktu yg ga memadai( karena gw nulis ni dari komputer sekolah + gw belum mahir ngetik ) jadi cukup sampai disini dulu.
 Thanks udah mau masuk ke blog yg sederhana ni. karna gw baru belajar ngeblog , jdi kritik & saran sangat saya harapkan melalui komentar anda ( terutama saran biar bisa jadi ganteng ).

SEE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar